10 Super Food: Sangat Recomended untuk Kesehatan – Industri Obat Tidak Suka Anda Tahu

MYFAMILISEHAT.COM. Tidak tahukah kamu kalau di alam ini Tuhan menyediakan makanan super yang mampu menyembuhkan dari penyakit paling berat sekalipun? Kabar baiknya, di sini myfamilisehat.com menampilkan “10 Super Food: Sangat Recomended untuk Kesehatan – Industri Obat Tidak Suka Anda Tahu”.

Simak informasi dari myfamilisehat.com dalam tulisan di bawah ini.


“Let food be thy medicine and medicine be thy food.”

Biarkan makanan menjadi obat dan obatmu menjadi makananmu. 

Hippocrates – filsuf Yunani

10 Antibiotik Alami yang Perusahaan Farmasi Ingin Anta Tidak Tahu

Antibiotik alami kita dapatkan dari tumbuh-tumbuh yang menjadi makanan kita. Berikut ini, kami tampilkan 10 tumbuhan itu.

Bawang Putih


10 Antibiotik Alami yang Perusahaan Farmasi Ingin Anta Tidak Tahu lainnya adalah bawang putih.

Mengkonsumsi beberapa siung bawang putih setiap hari secara rutin secara efektif membantu tubuh kita melawan semua jenis bakteri, virus dan infeksi.

Bawang putih juga sangat bermanfaat meredakan pilek, flu dan sakit gigi. Tetapi disarankan agar mengkonsumsi bawang putih organik.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tidak cukup untuk mengonsumsi bawang putih yang digunakan sebagai penyedap makanan. Anda harus memotong bawang putih dan memotongnya mentah. Anda bisa mencampurnya dengan salad, bahkan sup minuman.

Ekstrak Buah Grapefruit


Salah satu 10 Antibiotik Alami yang Perusahaan Farmasi Ingin Anta Tidak Tahu adalah Grapefruit. Secara harfiah, grapefruit berarti buah anggur. Tapi grapefruit bukan buah anggur. Bahkan penampilannya jauh berbeda dengan buah manis berwarna ungu tersebut.

Grapefruit adalah buah jeruk besar berkulit oranye dengan daging merah keunguan, yang memiliki rasa asam-kecut sedikit manis tapi juga agak pahit. Buah asal Barbados ini merupakan hasil kawin silang tidak sengaja dari spesies jeruk manis dan jeruk bali.

Ekstrak buah grapefruit yang juga dikenal sebagai GSE, secara konvensional digunakan sebagai zat antimikroba. 

Ekstrak grapefruit sangat efektif mencegah pertumbuhan jamur bak bakteri .

Sebelum digunakan, ekstrak ini harus diencerkan dulu dan jumlahnya disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Horseradish

Horseradish adalah tanaman sejenis lobak yang memiliki rasa pedas. Lobak pedas ini memberi tubuh Anda banyak energi dan membantu tubuh melawan berbagai macam penyakit. Tanaman ini juga sangat bagus untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Beberapa penyakit seperti infekasi saluran kemih, bronkitis dan batu ginjal dapat diobati dengan mengkonsumsi makanan ini. 

Disarankan agar mengkonsumsi makanan ini dalam keadaan mentah dengan cara dijus atau dipotong dadu. Untuk mendapatkan efek terbaik, dapat dicampur dengan cuka. 

Vitamin C


Salah satu 10 Antibiotik Alami yang Perusahaan Farmasi Ingin Anta Tidak Tahu adalah Vitamin C. Vitamin ini hadir dalam berbagai buah, seperti jeruk, nanas dan sebaginya.  Vitamin dikenal dengan kemampuannya meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Itulah sebabnya jus lemon sangat enak diminum ketika terkena flu atau pilek.

Vitamin C juga sangat dianjurkan untuk orang-orang yang terkena masalah kulit, karena bekerja sangat menakjubkan untuk menangkal masalah kulit. 

Salah satu cara mendapatkan vitamin C adalah mengonsumsi jus lemon organik alami. Dapat juga dikonsumsi hanya beberapa kali saja. 

Manuka Honey atau Madu Selandia Baru

Manuka Honey merupakan madu dari Selandia Baru. Sama seperti lainnya, madu ini mengandung zat peroksida yang berperan penting karena sifat antibiotiknya. 

Namun berbeda dengan madu lain, Manuka Honey mengandung beberapa komponen antibiotik yang tidak ditemukan pada madu lainnya, di antaranya  methylglyoxal. Satu-satunya kelemahan madu ini adalah bahwa madu ini sangat mahal harganya, per botol harganya mencapai tidak kurang dari 50 USD.

Kayu Manis

Bumbu ini sangat bagus untuk mengurangi kadar gula dalam darah. Jelas, jenis tumbuhan ini sangat bermanfaat bagi orang-orang dewasa yang punya kecenderungan diabetes. Selain itu, kayu manis juga memiliki senyawa antibiotik sehingga sangat membantu pencegahan infeksi.

Kayu manis dapat dikonsumsi dalam berbagai cara. Salah satu yang terbaik adalah merebusnya dalam panci berisi air putih lalu menuangkannya ke dalam cangkir atau botol. Disimpan di kulkas dan diminum dalam beberapa hari. 

Minumn ini sangat enak, enak dinikmati dan mengandung banyak manfaat. 

Cuka Sari Apel 


10 Antibiotik Alami yang Perusahaan Farmasi Ingin Anta Tidak Tahu  lainnya adalah Cuka Sari Apel. Asam malat dalan cuka sari apel dikenal memiliki memiliki sifat antibiotik yang sangat kuat. 

Cuka sari apel membantu mengatasi masalah kesehatan, mulai dari masalah diabetes, kanker, masalah hati, kolesterol tinggi hingga masalah berat badan. 

Halia/Jahe

Jahe merupakan bahan yang sangat umum digunakan untuk mengatasi masalah flu atau pilek. Akarnya juga sangat baik digunakan untuk mengobati sakit perut dan mual serta nyeri otot dan nyeri sendi. Bahkan untuk masalah batuk yang membandel bisa diusir dengan tanaman ini.

Namun, untuk Anda yang ingin menghadiri bayi atau ingin hamil, diimbau agar jangan terlalu banyak halia karena dapat menyebabakan keguguran.

Minyak Kayu Putih/Eukaliptus


Salah satu dari 10 Antibiotik Alami yang Perusahaan Farmasi Ingin Anta Tidak Tahu adalah Eukaliptus. Sudah lama eukaliptus dikenal karena sifat aniseptiknya yang kuat. Itulah Minyak eukaliptus yang dapat digunakan sebagai minyak gosok dan memiliki banyak Manfaat . Bagi Anda yang menderita asma atau pilek yang sangat sulit dan sering bernapas, seperti kesulitan pada bagian dada, maka minyak eukaliptus dapat membantu mengurangi rasa sesak akibat asma dan pilek yang melanda tubuh Anda. Cukup mengoleskan minyak eukaliptus pada bagain dada untuk merawat dan melegakan rongga pernapasan Anda.  

Selain itu, minyak eukaliptus juga sering dimanfaatkan untuk mengobati sinus dan gejala hidung mampet alias tersumbat yang sering dialami oleh kebanyakan orang. Caranya cukup sederhana; tinggal menghirup uap air hangat yang sudah diberi tetesan minyak eukaliptus. Uap ini akan membantu melonggarkan dan melegakan rongga hidung dan dapat menghilangkan gejala sinus dan hidung mampet.

Penutup

Masih ada banyak antibiotik alami yang disediakan ibu bumi. Namun dengan mengkonsumsi 10 antibiotik di atas sudah sangat memadai dan memberikan jamin kualitas hidup dan umur panjang.

Demikian  10 Antibiotik Alami yang Perusahaan Farmasi Ingin Anta Tidak Tahu. Mudah-mudahan postingan ini memberi wawasan baru kepada Anda untuk menjaga kesehatan Anda sendiri dan orang-orang tercinta dalam keluarga.

Sumber: tipsforeasierlife.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: