Obati Kanker Pake Cinta

MYFAMILISEHAT.COM. Obati Kanker Pake Cinta. Pada postingan kali ini myfamilisehat.com myfamilisehat akan menampilkan pandangan dan sharing pengetahuan bersama dr. DAVID HAWKINS.

Riset paling mutakhir ilmuwan USA itu mengatakan bahwa sel-sel kanker yang menyerang fisik manusia sangat mudah dikalahkan dengan kekuatan CINTA. 

Obati Kanker Pake Cinta. Menurutnya,  sel-sel kanker paling takut dengan rasa CINTA KASIH. Berdasarkan penelitian panjangnya, ditemukan fakta adanya hubungan kausalitas antara kekuatan cinta kasih dengan berbagai penyakit, terutama kanker yang paling mematikan sekalipun.  “Banyak orang sakit karena kekurangan cinta kasih,” katanya.

 

Obati Kanker Pake Cinta

Professor David Hawkins adalah dokter terkenal. Ia telah mengobati banyak orang sakit dari berbagai belahan dunia.
Berdasarkan dialog-dialog yang dibangunnya bersama pasien, ia sampai pada kesimpulan mengapa orang sakit. 

Menurutnya, orang sakit karena di dalam tubuhnya TIDAK DITEMUKAN sedikitpun cinta kasih. Yang ada hanyalah amarah,  penderitaan, keluhan dan deraian air mata yang menyelimuti seluruh tubuhnya.

“Kebanyakan orang sakit karena di dalam dirinya tidak ada hati yg penuh dgn CINTA KASIH YG TULUS  dan IKHLAS.
Yang ada hanya kesedihan & deraian air mata.”

dr. David R. Hawkins

Menurutnya, ada hubungan antara kondisi kesehatan dengan getaran magnet tubuh orang itu. Kekuatan  cinta yang berada di bawah 200 hertz menyebabkan seseorang mudah terserang penyakit.”

David Hawkins mendapati bahwa kebanyakan orang sakit SELALU menggunakan pikiran negatif.
Jika frekuensi cinta kasih seseorang di atas 200 hz maka dia tidak akan sakit.

Pikiran atau emosi negatif mana yg ada di bawah getaran 200 hertz, yaitu:
• suka mengeluh
• suka menyalahkan orang lain
• dendam pada orang

Emosi Positif: Efektif Bagi Kesehatan

Jika pikiran itu yg menguasai pikiran seseorang berarti magnet cinta kasihnya hanya ada di sekitar 30-40 hz saja.

Proses tidak putus-putusnya menyalahkan orang lain telah menguras sebagian besar energi kehidupannya (Life force energy ), sehingga frekuensi cinta kasihnya berada di bawah 200 hz.

Orang seperti itu SANGAT MUDAH mengidap berbagai jenis penyakit.
Frekuensi paling tinggi ada di angka 1000 dan yg paling rendah berada di angka 1.

Beliau mengatakan di dunia ini dia telah melihat orang yg punya frekuensi positif di atas 700 hz maka kekebalan tubuh & vitalitasnya sangat tinggi.

Jika orang seperti itu tampil di suatu tempat maka ia bisa mempengaruhi frekuensi positif di daerah itu.

Seorang yg berkebajikan tinggi, jika muncul di suatu tempat maka frekuensi di tempat itu pun menjadi positif & sangat tinggi.

Semua orang yg hadir di tempat tersebut akan merasakan getaran cinta kasihnya yg sangat tinggi, semua orang merasa nyaman & sangat tergugah di dekatnya.

Pada saat orang yg memiliki getaran aura positif tampil di suatu tempat, maka dia akan menggerakkan semua orang, & seluruh makhluk hidup yg ada di tempat itu menjadi tenteram, nyaman, & damai.

Namun saat orang memiliki pikiran negatif muncul di suatu tempat, bukan saja akan mencelakai dirinya sendiri tetapi juga bisa menyebabkan AURA POSITIF ditempat tersebut memburuk & berubah menjadi negatif pula.

 

Berbuat Baik Penting Bagi Kesehatan

Professor Hawkins telah melakukan berpuluh kali riset kasus & penelitian pada orang yg berbeda namun jawabannya serupa, yaitu :
Asal getaran frekuensinya berada di bawah 200 hz maka orang itu pasti sakit.
Tapi jika berada di atas 200 hz maka orang itu sehat.

Mereka yg di dalam dirinya dipenuhi dengan hati yg welas asih, cinta kasih, suka beramal, gemar sedekah, mudah memaafkan, lemah lembut, santun, terbukti frekuensi magnetiknya berada pada kisaran 400-500 hz.!

Sebaliknya, mereka yg suka membenci, emosional, menyalahkan orang lain, marah, dendam, iri hati, menuntut orang lain, egois dalam semua hal, hanya memikirkan kepentingan pribadi, tidak pernah memikirkan perasaan orang lain; orang seperti itu punya frekuensi magnetik yg paling rendah.

Hal inilah yg jadi penyebab awal timbulnya penyakit kanker, sakit jantung & penyakit kronis lainnya.

cinta menyembuhkan penyakitProfessor Hawkins memberitahukan kepada kita dari sudut pandang medis bahwa pikiran itu sangat luar biasa pengaruhnya terhadap kesehatan dan penyakit seseorang.

Man cannot live without love. He remains a being that is incomprehensible for himself, his life is senseless, if love is not revealed to him, if he does not encounter love, if he does not experience it and make it his own, if he does not participate intimately in it.

Pope John Paul II

 

1 thought on “Obati Kanker Pake Cinta”

  1. Thanks for your entire work on this web site. Kate take interest in doing internet research and it’s really obvious why. All of us learn all concerning the lively form you render practical things through this web site and foster contribution from the others on this area of interest then our favorite daughter has been understanding a lot of things. Enjoy the rest of the year. You’re the one doing a very good job.

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: