Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Ribet

Kini tersedia dalam paket yang siap pakai tanpa perlu diolah lagi

MYFAMILISEHAT.COM . Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Ribet. Bahasa Inggris dalam Bahasa Tagalog atau bahasa Inggris dalam bahasa Inggris dikenal memiliki banyak faedah, mendukung mendukung banyak badan. Makanya, salah satu Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Ribet adalah konsumsi calamansi ini.

Calamansi sendiri adalah jenis jeruk hibrida atau persilangan antara jeruk Mandarin dengan jeruk keprok. Jeruk hasil persilangan itu, dalam bahasa Melayu Malaysia dikenal dengan sebutan Limau Kasturi.

Limau kasturi tersebar mulai dari wilayah tropis Filipina, Malaysia, Indonesia dan beberapa negara bagian tengah lainnya seperti di Amerika Serikat (California, Arizona, Texas Selatan). 

Di tempat asalnya – Asia, calamansi atau limau kasturi ini dapat bertumbuh subur di pegunungan dengan suhu yang sejuk serta tanah mengandung pasir dan kaya akan bahan organik dan mampu hidup hingga umur 40 tahun.

Tanaman ini mendapat penghargaan Royal Holticultural Society’s Garden Merit tahun 2017 dan mampu hidup secara baik di Inggris dalam rumah kaca.  Buah berasa asam ini kaya akan vitamin C dan antioksidan tertentu seperti limonene ( berfungsi melancarkan peredaran darah, meredakan radang tenggorokan dan batuk serta menghambat pertumbuhan sel kanker), kalium, vitamin A dan kalsium.

Meskipun terasa asam dan kecut, namun buah yang berdiameter 3-4 cm ini kaya akan zat-zat pembangun kehidupan. Makanya, tidak mengherankan kalau buah ini disebut juga golden lime dan mendapat penghargaan setingkat Royal Holticultural Society’s.

Ada banyak manfaat yang terkandung dalam calamansi atau limau kasturi ini. Di antaranya adalah: pengontrol kolestrol sehingga bagus buat jantung dan berat badan ideal, mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari kandungan vitamin C dan nutrisi bermanfaat lainnya, menurunkan kadar atau ph keasaman yang biasanya menimbun racun dalam tubuh, memproduksi kolagen yang sangat penting bagi pembentukan jaringan, serat otot dan sel sehingga sangat baik bagi mereka yang sedang mengalami kecelakaan atau sehabis operasi, mampu mengontrol diabetes sehingga sangat baik dikonsumsi oleh penderita sakit gula. Masih banyak lagi manfaat yang lain bagi kesehatan tubuh manusia.

 

Calamansi atau limau kasturi – buah berharga dengan sejuta manfaat bagi kehidupan manusia

Calamansi atau limau kasturi ini juga memiliki minyak esensial ( yang disebut minyak astiri ) dan tersimpan di dalam kulitnya. Minyak itu didapat dengan cara ekstraksi  melalui distilasi uap atau cold-press dan sktraksi sentrifugal.

 

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Ribet

Khabar gembira untuk Anda! Bagi Anda yang kelebihan berat badan, saat ini telah tersedia produk berbahan dasar kalamansi atau limau kasturi.

Produk Internasional Limau Kasturi – iLK ini bisa digunakan untuk menurunkan berat badan Anda seperti testimony member iLK di bawah ini.

Belum habis 2 kotak ( masing-masing kotak berisi limau kasturi 50 g ) dengan harga Rp. 50 ribu – berarti belum sampai Rp. 100 ribu, hasilnya sudah kelihatan nyata.

Jadi, Anda bisa mendapatkan berat tubuh ideal dengan biaya yang relatif murah serta aman. 

Yang jelas, produk kami selain dapat menurunkan berat badan, tetapi juga mampu meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan serta membuat keran untuk tambahan Anda dengan potensi hingga Rp. 1juta / hari.

Daftarkan diri Anda DI SINI

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: