Limau Kasturi Sembuhkan Kolestrol

sembuhkan kolestrol pake limau kasturi ilkMYFAMILISEHAT.COM. Kelebihan kolestrol jahat – LDL menyebabkan munculnya berbagai macam penyakit. Dalam postingan ini, kami informasikan bahwa Limau Kasturi Sembuhkan Kolestrol.  Lawan Kolestrol Dengan Limau Kasturi ILK. Serangan jantung pada usia muda semakin sering ditemukan dewasa ini. Ini disebabkan karena fast food dan minuman berkarbonasi sudah membudaya di kalangan generasi muda.

Pada postingan kali ini, myfamilisehat.com akan menampilkan bahaya kolestrol dan alternatif pencegahannya sehingga kita bisa tetap mampu menjaga kesehatan kita di tengah gaya hidup modern saat ini.

Apa itu Kolestrol

lawan kolestrol pake limau kasturi ilkKolestrol adalah zat alami berlilin yang dimiliki tubuh. Faktanya, zat ini dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan hormon, vitamin D serta elemen-elemen penting lainnya yang memungkinkan tubuh bisa bertumbuh, berkembang dan beraktivitas.

Saat mesin tubuh mulai berjalan sejak terjadinya kehidupan, kolestrol ini akan melarut dalam darah karena memang berfungsi untuk mengikat protein, sehingga disebut juga lipoprotein.

Lama kelamaan, asupan makanan yang diterima tubuh menyebabkan terbentuknya 2 tipe lipoprotein, yaitu low density lipoproteins ( LDL ) dan high density lipoproteins ( HDL ).

LDL disebut kolestrol jahat, karena menciptakan timbunan  lemak di pembuluh darah yang menyebabkan terjadinya penyempitan pembulu  sehingga menimbulkan berbagai masalah kesehatan, seperti serangan jantung, stroke hingga gagal jantung .

Sedangkan HDL disebut kolestrol baik karena membawa lemak yang tidak terpakai dari seluruh tubuh kembali ke hati. Jadi HDL ini bertugas seperti pasukan oranye, mengangkat sampah lemak dari seluruh bagian tubuh dan dinding pembulu darah untuk diolah kembali di hati karena fungsi sekresinya.

Faktor yang Mempengaruhi Kolestrol

lawan kolestrol pake limau kasturi ilkAda beberapa hal yang mempengaruhi kadar kolestrol, di antaranya:

  1. Jenis makanan yang dikonsumsi. Jenis makanan yang mengadung lemak jenuh punya kecenderungan meningkatkan kadar koletrol dalam darah.
  2. Berat badan. Berat badan berlebih berpotensi meningkatkan resiko penyakit jantung. Mengurangi berat badan akan sangat berpengaruh terhadap kadar kolestrol dalam darah.
  3. Aktivitas fisik. Ada kolerasi positif antara aktivitas fisik dengan kadar kolestrol dalam tubuh. Gaya hidup yang minim aktivitas fisik menyebabkan terjadinya akumulasi kolestrol dalam darah dan  jantung dibiarkan “tertidur” tanpa gerakan-gerakan yang memadai sehingga potensi serangan jantung semakin besar.

Lawan Kolestrol Dengan Limau Kasturi ILK

lawan kolestrol pake limau kasturi ilkGaya hidup modern, di mana fastfood dan minuman berkarbonasi sudah membudaya, serta minimnya aktivitas fisik karena tuntutan pekerjaan yang lebih mengedepankan aktivitas intelektual membuat orang-orang zaman ini sangat rentan terkena penyakit akibat kolestrol tinggi.

Khabar baiknya, dewasa ini telah hadir produk yang mampu menekan kolestrol jahat penyebab serangan jantung, stroke dan gagal jantung itu.

Produk berbahan dasar limau kasturi ini sudah terbukti menyembuhkan stroke dan serangan jantung karena mengandung FLORETIN – G yang baik untuk kesehatan jantung, anti oksidan dan anti kerutan dan VITEKSIN untuk mencegah penyakit darah tinggi & kanker.

lawan kolestrol dengan limau kasturi

lawan kolestrol dengan limau kasturi

Mau seperti mereka? Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan produk ini. Harganya Rp. 300.000,- belum termasuk ongkir. Melihat faedah yang diberikan Malika, jelas biaya yang dikeluarkan menjadi sangat murah.

Klik Gambar ini untuk membeli malika atau nulika lawan kolestrol dengan limau kasturi ilk

Dengan Rp. 300.000,- Anda bukan saja mendapatkan produk Malika tetapi juga 1 hak bisnis. Dengan jalan ini, Anda sudah bisa merintis usaha penghasilan tambahan dengan cara menjadi reseller dan membangun jaringan sehingga Anda dapat sehatnya dan dapat duitnya.

Klik Gambar sebelah bila Anda tertarik menjadikan Limau Kasturi sebagai keran Penghasilan Tambahan: 

saya sembuh dan punya penghasilan tambahan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: