Cara Merawat Wajah Agar Cantik dan Sehat

wajah cantik dan sehatCara Merawat Wajah Cantik dan Sehat. Memiliki wajah bening, mulus, sehat dan segar merupakan dambaan semua wanita baik remaja, wanita karir mapun ibu-ibu. Anda bisa mendapatkan impian itu dengan jalan belajar serta mempraktekkan Cara Merawat Wajah Agar Cantik dan Sehat.

Pada postingan kali ini, myfamilisehat.com akan beberapa cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan wajah bening, mulus, sehat dan segar.

Mempunyai wajah yang kusam, berminyak, penuh jerawat dan tidak terawat membuat para wanita kurang percaya diri. Mereka pastinya berhasil untuk tampil cantik dengan waja segar dan bening. Mereka mencari-cari produk kecantikan untuk merawat wajah agar terlihat cantik, sehat, bening dan mulus di pasaran.

Masalahnya, tidak semua produk kecantikan yang ditawarkan di pasaran aman bagi kesehatan kulit wajah. Produk yang baik dan berkualitas serta aman untuk kesehatan sudah jauh lebih mahal dibandingkan hanya untuk kalangan menengah ke atas.

Karena terobsesi tampil cantik dan bening, banyak wanita seksi mencari produk yang murah tapi sangat berbahaya bagi kesehatan kulit muka. Sudah banyak kasus terjadi: alih-alih mendapatkan wajah cantik, bening dan mulus. Yang terjadi sebaliknya; kulit menjadi rusak dan dikeluarkan terkenal penyakit jadi harus mengeluarkan banyak uang untuk perawatannya.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kulit wajah yang cantik, bening, segar dan halus? Pada pastingan kali ini, myfamilisehat.com akan memaparkan “Cara Merawat Wajah Cantik dan Sehat.”

Ada banyak cara, tetapi yang paling utama, Anda cukup lakukan 6 cara di bawah ini, maka Wajah Cantik dan Sehat akan menjadi milik Anda.

 

Cara Merawat Wajah Cantik dan Sehat

Di bawah ini kami akan paparkan 5 cara merawat wajah cantik dan sehat. Mudah-bisa membantu memberikan pencerahan untuk Anda.

Pertama , Menjaga Kebersihan 

cara merawat wajah cantik dan sehatMemiliki wajah cantik dan sehat berawal dari kebiasaan kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan terdekat.

Untuk itu, harus dipastikan bahwa Anda memiliki kebiasaan membersihkan diri sendiri. Mandi 2 kali sehari, rias muka dari sisa-rias wajah, rawat tubuh rutin.

Selain itu, Anda juga harus memastikan kamar tidur, tempat tidur, dan bantal semua harus dalam kondisi bersih. Hal ini perlu mendapat perhatian karena merupakan Lingkungan terdekat yang ditentukan langsung pada kondisi wajah Anda.

Tubuh dan Lingkungan yang bersih sangat mendukung kesehatan dan kebersihan wajah Anda. Anda mau punya wajah cantik dan sehat? Hubungi kebersihan Lingkungan Anda.

 

Kedua , Berolahraga Secara Teratur

cara merawat wajah cantik dan sehatCara Merawat Wajah Cantik dan Sehat juga bisa dilakukan dengan berolahraga secara teratur. Sesibuk apapun, jika mau memiliki wajah cantik dan sehat, Anda harus berolahraga.

Olahraga itu penting karena beberapa hal, di disukai:

  • Mengeluarkan racun dan efek radikal bebas dari dalam tubuh dalam bentuk keringat
  • Merangsang pertumbuhan kolagen sehingga terjadi regenerasi sel secara alami
  • Mencegah jerawat dan timbunan lemak di daerah bawah kulit yang ditolak wajah.
  • Mengurangi selulit yang menyebabkan kulit menjadi kusam, kendor dan berkerut.
  • Mengaktifkan organ-organ vital sehingga dapat bekerja dengan maksimal.

 

Ketiga , Menjaga Pola Makan

cara merawat wajah cantik dan sehatMenjaga pola makan sangat penting bukan hanya untuk wajah tetapi bagi tubuh manusia secara keseluruhan. Pola makan yang tidak sehat dan tidak teratur jelas mengacaukan irama selai tubuh.

Olahraga teratur yang dibarengi dengan pola makan yang diselesaikan akan mengefektifkan proses pertumbuhan sel-sel baru dan mencegah radikal bebas.

Anda harus lebih banyak mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan serta jenis makanan yang mengandung serat tinggi. Kurangi makanan cepat saji (junkfood) serta minuman beralkohol dan bersoda karena jenis makanan dan minuman itu merupakan musuh usaha sel tubuh.

Usahakan agar minum tidak perlu ditambah es atau pemanis. Justru sangat dianjurkan untuk minum air putih miniman 3 liter sehari. Salah satu Cara Merawat Wajah Cantik dan Sehat yang sangat direkomendasi.

 

KeempatIstirahat Yang Cukup

cara merawat wajah cantik dan sehatTidur minimal 7 jam sehari jelas sangat baik untuk pemulihan kondisi tubuh dan waktu yang baik untuk regenerasi sel-sel tubuh. Tidur adalah kesempatan bagi tubuh dan pikiran untuk relaks. Pada saat tidur, seluruh bagian tubuh yang digunakan seharian diberi kesempatan istirahat dan memulihkan diri.

Karena tidur itu penting, biasakan diri Anda untuk “meninggalkan” semua urusan di tempat masing-masing. Urusan kantor atau pekerjaan menunggu di kantor dan tempat kerja. Jangan dibawa sampai ke rumah, jangan ke tempat tidur. Biarkan tubuh dan pikiran relaks pada saat tidur.

Semuanya harus dibor dan dilakukan secara rutin sehingga tubuh akan membangun sistemnya sendiri; kapan harus bangun, kapan harus tidur dan seterusnya.

 

Kelima , Gunakan Kosmetik Sesuai Jenis Kulit

cara merawat wajah cantik dan sehatAnda harus mengenal jenis kulit sendiri; apakah normal, kering, berminyak atau kombinasi. Selain itu, telitilah juga kosmetik sebelum membeli, cocokkan dengan jenis kulit Anda.

Saat memilih kosmetik, jangan terbuai oleh testimoni atau harga yang murah. Ingat, setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan pilihan kosmetik sesuai dengan kulit Anda.

Jangan sampai kosmetik yang Anda beli tidak efektif dan sebaliknya mendatangkan efek samping yang tidak diinginkan.

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: