Tanda Detoksifikasi Limau Kasturi

MYFAMILISEHAT.COM. Dewasa ini, produk Internasional Limau Kasturi – ILK dipakai masyarakat sebagai bahan detoksifikasi tubuh. Bagi Anda yang sedang menjalankan program pembersihan racun dari dalam tubuh mesti mengenal Tanda Detoksifikasi Limau Kasturi. 

Pada postingan ini myfamilisehat akan memaparkan Tanda-Tanda  Keberhasilan Detoksifikasi. Tujuannya, agar bila  mengalami satu atau beberapa gejala seperti yang dipaparkan di sini, Anda tidak perlu takut dan jangan menghentikan program detoksifikasi Anda.

Perlunya Detoksifikasi Tubuh

Tanda Detoksifikasi Limau Kasturi
sumber gambar: limau.co.id

Detok atau detoksifikasi adalah proses pemberihan racun dari dalam tubuh. Secara alamiah, tubuh manusia sebetulnya sudah memiliki mekanisme pembersihan racun lewat lewat proses BAB, buang air kecil ataupun lewat keringat.

Namun karena besarnya paparan racun pada tubuh lewat produk-produk makanan yang ditumbuhkan atau diternakan secara rekayasa serta tingging polutan yang mengkontaminasi udara yang dihirup, detoksifikasi buatan mutlak perlu agar timbunan racun dalam tubuh tidak semakin akumulatif dan membahayakan.

Selain itu, detoksifikasi buatan amat diperlukan ketika usia seseorang semakin bertambah tua. Ini penting karena berkurang efektifnya fungsi dan peran organ-organ tubuh detoksifikasi. 

Tanda Keberhasilan Detoksifikasi Limau Kasturi

Sama seperti proses detoksifikasi umumnya, bila Anda mengkonsumsi produl Internasional Limau Kasturi – ILK untuk membersihhkan racun dari dalam tubuh, akan muncul beberapa gejala pada tubuh yang sebelumnya tidak dirasakan.

Bila mengalami hal itu, teruskan program detoksifikasi karena sebetulnya tanda-tanda itu menunjukkan kalau proses detoksifikasi berhasil dengan baik dan mulai meluruhkan racun-racun itu dari organ-organ tubuh Anda. 

Reaksi untuk racun dan penyakit tertentu dapat dirasakan 1 – 2 hari setelah detoksifikasi, Bahkan bisa lebih cepat. Reaksi tersebut bahkan menimbulkan rasa kurang nyaman pada tubuh kita seperti di bawah ini:

  1. Mual dan diare: proses penyembuhan gangguan pencernaan.
  2. Pusing-pusing: proses penyembuhan gangguan di kepala
  3. Demam: proses pengikatan virus dan bakteri di dalam tubuh kalau virus dan bakteri tersebut berjumlah banyak.
  4. Gatal-gatal: proses pembuangan racun yang terjadi lewat keringat di kulit
  5. Mengantuk: proses pemulihan dan detoksifikasi hati
  6. Batuk dan Bersin-bersin: proses pengeluaran racun lewat dahak dan perbaikan fungsi paru-paru
  7. Buang air kecil terus menerus atau beser: proses pembuangan racun lewat air seni.
  8. Kejang-kejang: proses penyembuhan peradangan ginjal
  9. Nyeri sendi: proses penyembuhan rematik
  10. Berkeringat: proses pembuangan racun lewat kulit
  11. Pegal-pegal: proses pembuangan racun dan pembersihan zat-zat berbahaya dari dalam pembulu darah.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: