Limau Kasturi: Face Anti Aging

keunggulan ilk limau kasturi

Pada postingan kali ini, myfamilisehat.com akan menginformasikan keunggulan produk iLK untuk perawatan wajah.

Bagi kamu, para gadis atau ibu-ibu yang peduli dengan penampilan wajah yang bening, cerah dan cantik, tentunya ini adalah khabar gembira. Sebab kamu bisa memiliki wajah yang cantik, sehat dan bening tanpa harus ke salon dan menghabiskan banyak uang.

Limau Kasturi: Face Anti Aging

Limau Kasturi: Face Anti Aging

Apakah kamu mau melakukan “Face-Spa” ala Klinik Aestetic, tetapi hanya dari rumah cukup dengan 1 sendok makan Limau Kasturi dari ILK ?

Gambar produk Internasional Limau Kasturi – ILK, herbal berbahan dasar limau kasturi dengan banyak faedah.


Produk Internasional Limau Kasturi – ILK Sangat bermanfaat sebagai “Face Anti Aging” yaitu untuk mengatasi masalah :

  • Flek Menahun
  • Wajah kasar & warna kulit bopeng atau tidak merata
  • Kerutan dini
  • Terpapar Krim Bermercury atau Hidroquinon (HQ)
  • Jerawat Hormon
  • Jerawat Alergi

Flek hitam diakibatkan karena meningkatnya produksi melamin karena paparan sinar matahari atau utraviolet. Melamin adalah pigmen yang menentukan warna pada kulit, rambut dan mata. Bagian wajah yang mengandung banyak melamin akan berwarna lebih gelap dan tampak seperti bintik-bintik. Bukannya tidak bisa dihilangkan. Secara alami, flek ini tidak bisa dihilangkan secara otomatis tetapi harus melalui tindakan dan perawatan khusus.

Khabar baiknya, bila Anda memiliki masalah seperti ini jangan takut. Cukup dengan maskeran produk Internasional Limau Kasturi – ILK, masalah Anda bisa diselesaikan.limau kasturi ilk face anti aging 

Anda juga tentuya tidak ingin memiliki wajah bopeng seperti gambar di sebelah ini. Bopeng merupakan cekungan-cekungan kecil pada wajah yang diakibatkan karena tindakan menggaruk atau memencet wajah terserang jerawat. Sembuhnya jerawat akan meninggalkan bekas yang relatif permanen, yaitu bopeng ini. Sekali lagi, bopeng ini tidak akan hilang dengan sendiri. Butuh penanganan khusus untuk menghilangkannya.

Khabar baiknya, bila wajah Anda bopeng jangan takut. Cukup dengan maskeran produk Internasional Limau Kasturi – ILK, masalah Anda bisa diselesaikan. Hal ini juga berlaku bagi masalah wajah lain seperti yang dikemukakan di atas. Berikut adalah tips penggunaan pemakaian 1 sendok makan Limau Kasturi dari ILK untuk topical user atau sebagai masker di kulit atau wajah.

Kombinasikan Limau Kasturi iLK ini dengan beberapa bahan alami lainnya yang baik untuk kulit seperti misal madu, yogurt, susu atau bahan lainnya. Kombinasi itu dapat membantu proses regenerasi sel dan pengangkatan sel kulit mati. Hal ini, karena ada kandungan asam sitrat dari Limau Kasturi.

Limau Kasturi – Face Anti Aging: Langkah-Langkah Perawatan Wajah

Pertama: Siapkan perlengkapannya antara lain mangkuk, kuas, handuk sedang , bandana, cermin, face soap atau baby soap, sebagai bahan utama 1 sendok makan Limau Kasturi dari ILK dan sebagai pelengkap dapat pula ditambahkan susu, yogurt atau madu

Kedua: Campurkan 1 sendok makan Limau Kasturi ILK dengan Air Aqua, diaduk sampai larutannya rata & agak kental padat, dapat sesuai selera maskernya mau tebal atau tidak, di dalam mangkuk kecil hingga tercampur sempurna.

Jika kamu mau gunakan sebagai Peeling setara Klinik yang memberi Hasil GLOWING seketika dapat ditambahkan sedikit gula pasir.

Sebagai tambahan dapat ditambahkan bahan yang disesuaikan dengan tipe kulit Anda:  Untuk kulit kering kusam dapat + susu atau yoghurt. Sedangkan untuk kulit berminyak / jerawat dapat ditambahkan madu.

Ketiga: Siapkan perlengkapannya antara lain mangkuk, kuas, handuk sedang , bandana, cermin, face soap atau baby soap, sebagai bahan utama 1 sendok makan Limau Kasturi dari ILK dan sebagai pelengkap dapat pula ditambahkan susu, yogurt atau madu

Keempat: Campurkan 1 sendok makan Limau Kasturi ILK dengan Air Aqua, di aduk sampai larutannya rata & agak kental padat, dapat sesuai selera maskernya mau tebal atau tidak, di dalam mangkuk kecil hingga tercampur sempurna.

Jika kamu mau gunakan sebagai Peeling setara Klinik yang memberi Hasil GLOWING seketika dapat ditambahkan sedikit gula pasir.

“Kandungan anti mikroba dalam Limau Kasturi maupun madu akan berperan aktif dalam mengatasi masalah wajah yang biasa muncul seperti jerawat, kulit berminyak, kulit kemerahan dan sebagainya.

Agar mendapat hasil maksimal dapat disarankan dengan mengoleskan sambil memijat area wajah untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dari kedua bahan tersebut. “

  • Sebelum menggunakan masker, terlebih dahulu bersihkan dulu bagian yang akan di masker dengan air bersih dan gunakan sabun yang mempunyai % konsentrasi kecil ( disarankan Baby Soap ) kemudian keringkan dengan handuk/kain lembut, sambil sedikit ditepuk-tepuk.

  • Kemudian oleskan masker Limau Kasturi area wajah.
    Diamkan 30 menit, kemudian baru bilas dengan air bersih dan keringkan.

  • Masker disarankan hanya seminggu 1-2 kali saja. Tujuannya agar pori-pori kulit tidak tertutup dan kulit dapat bernafas dengan baik.

  • Untuk hasil terbaik, disarankan melakukan masker di sore hari atau sesaat menjelang tidur malam hari, karena umumnya produksi Glandula Sebasea ( Kelenjar minyak ) meningkat aktifitasnya di malam hari waktu kita istirahat.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: