Obati Kanker Dengan Daun Sirsak

obati kanker dengan daun sirsakObati Kanker Dengan Daun Sirsak. Divonis mengidap kanker sangat menakutkan, namun fakta yang ditutup-tutupi selama 10 tahun telah dibuka.

Pada postingan kali ini, myfamilisehat.com ingin menerima kedahsyatan daun sirsak membasmi sel kanker hingga tuntas tanpa efek negatif. Khabar gembira bagi penderita kanker dan seluruh anggota keluarga: Obati Kanker Dengan Daun Sirsak. Dijamin memiliki tingkat keberhasilan yang sangat besar dan tanpa efek merugikan.

“Selamat ya sudah hamil,” begitu kata-kata yang bertubi-tubi diterima Yanti Sumiati dari orang-orang terdekat pada bulan Mei 2010. Perutnya membesar, banyak orang mengira ia sudah hamil setelah menikah 2 tahun.

daun sirsak obat kankerHati Yanti semakin remuk redam. Pasalnya, perutnya membesar bukan karena hamil melainkan karena kanker serviks, pembunuhan nomor 1 yang merenggut nyawa kaum perempuan setiap 4 menit.

Yanti mengetahui tentang kanker serviks kompilasi memeriksakan diri di sebuah klinik di Warungbuncit – Jakarta Selatan.

Bagian bawah perut sakit sekali. “Seperti ditusuk-tusuk, sakit sekali,” kata perempuan kelahiran Bogor – Jawa Barat 20 Agustus 1978 itu.

Rasa sakit itu menjalar ke kaki kiri. Kondisi yang mendorongnya memeriksakan diri ke dokter spesialis cadangan dan kebidanan, dr. Slamer Zeini SpOG , 6 Mei 2010.

Dokter itu menggeleng-gelengkan kepala, “Lihat di monitor! Kankernya sebesar kepala bayi.” Kadar CA (indikator pengganti kanker) 113,39 U / ml, jauh di atas normal (catatan: normal harus kurang dari 35 / ml.

Sambil berbaring, Yanti memandangi data-data layar monitor dengan hati galau. Dokter demi operasi sebagai jalan terbaik. Namun anak ke-3 dari 6 bersaudara itu masih bimbang karena April 2008, sudah disetujui operasi kista.

Jadi 2 tahun berselang, ia terserang kanker serviks. Gejalanya hampir sama dengan bertentangan kista. Karena ragu-ragu, ia memilih pengobatan herbal.

Ia mendatangi seorang herbalis. Setelah konsultasi, ia akan diberi herba dan kapsul untuk dikonsumsi selama pembayaran. Sayang. Yanti yang harus membayar Rp 9 juta untuk obat itu tidak tahu dari tanaman apa bahan-bahan herbal itu. Bukan kesembuhan yang didapat. Perutnya sungguh semakin membesar.

Batalkan Operasi: Obati Kanker Dengan Daun Sirsak

daun sirsak obat kankerKondisinya semakin memperhatika. Selain perut semakin membesar, nafsu makannya jadi hilang. Ia juga meningkatkan insomnia dan serba salah kompilasi tidur; miring ke kiri sel kanker ikut ke kiri, miring ke kanan ikut juga ke kanan.

Kondisi yang mendorongnya untuk mengikuti saran dokter. Ia menyetujui perasi tanggal 10 Agustus 2010. Namun, sehari sebelum operasi ia meminta orang tuanya di Ciampea – Bogor – Jawa Barat untuk meminta doa.

Saat di rumah orang tuanya, ia bertemu dengan tetangga orang tuanya, Prof. Dr. Ervizal AM. Zuhud MS , Guru Besar IPB sekaligus Pendiri pusat studi Biofarmaka IPB .

daun sirsak obati kankerGuru Besar mengumumkan Yanti untuk minum air rebusan daun sirsak karena menurut dia sudah ada bukti air rebusan daun sirsak bisa menyembuhkan kanker. Ia menyetujui Obati Kanker Dengan Daun Sirsak.

Atas saran Guru Besar itu, besoknya Yanti membatalkan operasi yang sudah disetujui dan merebus 10 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air hingga mendidih. Setelah dingin ia meminumnya.

Dengan frekwensi 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Isteri Ferry Firmansyah juga memakan daging buah sirsak sehari 3 kali. Ia membagi buah sirsak 6-7 ons menjadi 4 bagian, masing-masing 1 potong untuk 1 hari.

 

Keajaiban Terjadi: Obati Kanker Dengan Daun Sirsak

daun sirsak obat kankerTanggal 24 Agustus 2010 atau 14 hari setelah minum air rebusan daun sirsak dan memakan dagingnya, Yanti kaget bukan kepalang.

Dengan mudah saja ia menarik resliting dan mengancing celana. Sebelumnya, bukan perkara yang mudah menarik resliting dan mengancing celana perut yang semakin membesar.

Ia baru sadar jika perutnya benar-benar sudah mengempis. Ia mencoba tidur. Perutnya tanpa gelambir seperti sebelumnya. Ia memiringkan badan ke kanan dan ke kiri beberapa kali, tetapi tidak ada lagi gelambir yang mengukuti seperti sebelum-sebelumnya.

“Saya menangis karena senang,” kata perempuan yang diterima tahun 2007 itu. Sembuh? Itulah dugaan Yanti.

Sebulan kemudian ia memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan dan kebidanan. Hasil pemindaian mendukung tidak ada lagi benjolah di serviks.

Menurut dokter sekaligus herbalis di Jakarta Timur, dr. Willie Japaris MARS , menerima sel kanker dari serviks Yanti dapat melalui berbagai jalan seperti luruh bersama urin atau feses. Namun menurut Yanti, selama 14 hari mengonsumsi daun dan buah sirsak hingga perut mengempis, tidak ada perubahan warna atau bentuk urin dan feses. Japaris mengatakan cara lain detoksifikasi adalah melalui keringat.

“Pikiran saya lepas. Saya senang banget,” kata Yanti dengan wajah berbinar. Setelah perut mengempis, Yanti sengaja makan banyak sehingga sulit kian segar. Insomnianya juga hilang sehingga ia bisa tidur nyenyak.

Daun Sirkak: 10.000 kali Lebih Kuat

daun sirsak obat kankerKesembuhan yang dialami Yanti tergolong cepat. Prof. Dr. Ervizal AM. Zuhud MS memprediksi perubahan itu baru akan terjadi setelah 3 bulan mengkonsumsi daun sirsak. Prediksi itu ia buat berdasarkan bahan bacaan yang ia dapatkan dari internet.

Namun ternyata daun sirsak sangat cepat menggilas sel-sel kanker serviks Yanti hanya dalam tempo 14 hari.

Yanti bukan satu-satunya orang yang mengalami kesembuhan dari kanker berkat khasiat daun anggota famili annonaceae ini. Contoh lain adalah Sri Haryanto di Jogjakarta yang mengidap kanker prostat dan Yulisnawati di Palembang yang mengidap kanker payudara.

Dokter juga menyarankan Yulisnawati untuk operasi. Namun ia lebih memilih minum rebusan daun sirsak 3 kali sehari. Dua bulan berselang, kondisi kesehatannya kian membaik.

Pada kasus Sri Haryanto, dokter tidak menyarankan operasi mengingat usia pasien yang sudah 70 tahun. Haryanto yang juga herbalis itu mengkonsumsi juice buah sirsak ( baca: Sirsak Stop Kanker Prostat, halaman 18 ).

Selain ketiga jenis kanker di atas, daun sirsak juga terbukti secara ilmiah menyembuhkan kanker paru-paru, kanker ginjal, pankreas dan usus besar. Begitulah hasil riset di Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana – Amerika Serikat.

daun sirsak obat kankerJerry L. McLaughlin, peneliti yang memperoleh daun sirsak dari Garut – Jawa Barat membuktikan bahwa daun annona muricata ini ampuh mengatasi 7 jenis kanker.

Penemuan dan kisah-kisah penyembuhan di atas memberikan bukti bahwa daun yang selama ini terabaikan merupakan penyelamat jiwa orang-orang di ambang harapan hidup akibat ganasnya kanker.

Sebarkan informasi ini kepada orang lain. Hanya dengan melepaskan kita sudah memulai, menyelamatkan orang lain dari keterpurukan dan keputus-asaan.

Disadur dari: trubus-online.co.id

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: