Saya Sembuh dan Punya Penghasilan Tambahan

Saya Sembuh dan Punya Penghasilan Tambahan. Sebelumnya, perkenalkan, nama saya Felix, seorang Guru SMA.  Sebelum kita berbicara tentang Kesehatan dan Penghasilan Tambahan, saya ingin menceriterakan dulu tentang kondisi saya 2 tahun terakhir ini.

Kecelakaan Bikin Cacat dan Punya Utang

Hidup saya dalam 2 tahun sebelum ini benar-benar menyedihkan. Tanggal 19 September 2016 saya ditabrak secara brutal oleh gerombolan para pemabuk dengan mobil Daihatsu Taruna saat pulang mabuk-mabukan merayakan keberhasilan sebuah tender kerja proyek.

Saya Sembuh dan Punya Penghasilan TambahanSaya bersama dr. Astuti Pitarini – Malaikat Penyelamat yang mengoperasi saya total 15 jam

Akibatnya: dioperasi selama 10 jam, dirawat intensif di ICU selama 3 malam 2 hari dan sudah mengalami NDE ( near death experience ). Tulang pinggul harus dipotong dan diganti titanium dan ditanam 6 pen untuk menyambung kembali tulang-tulang yang patah, dirawat selama 2 minggu di rumah. Total biaya rumah sakit Rp. 105 juta ditanggung sendiri karena penabraknya tidak bertanggungjawab.

Tanggal 26 Oktober 2016 dioperasi lagi untuk membetulkan kembali pen-pen yang terlepas. Total biaya Rp. 45 juta. Lagi-lagi penabrak tidak bertanggungjawab dan tetap bebas hingga hari ini.

Setelah operasi ke-2, “diancam” dokter tidak boleh bergerak. Akibatnya selama 4 bulan full  hanya berbaring di tempat tidur dan hanya boleh duduk.

Juli 2017, baru saya diperbolehkan mengajar lagi setelah 10 bulan tidak melakukan apa-apa.

Saya sudah bisa berjalan walaupun dengan bantuan tongkat. Kata dokter, dalam kondisi seperti sekarang ini, titanium bisa bertahan sekitar 15 – 20 tahun karena secara perlahan akan mengalami keausan.

Derita Tanpa Akhir

Hidup saya benar-benar menderita. Pertama, saya jadi cacat. Saya harus memakai tongkat saat berjalan jauh, tidak bisa berlari dan naik tangga jadi susah. Kedua, saya jadi punya utang. Uang gaji saya saat ini dipotong langsung Yayasan untuk utang yang bukan karena kesalahan saya. Ketiga, kondisi fisik saya menjadi sangat lemah; mudah sakit, sering terserang flu dan gampang sekali cape.

Terdiagnosa Kanker Getah Bening

Pertengahan bulan Juni 2018, sebuah benjolan muncul rongga atas mulut saya. Makin lama semakin membesar dan mulai mengeluarkan darah. Saya juga mulai mengalami “rasa pusing yang aneh”, yang belum pernah saya rasakan sebelumnya.

Memeriksakan diri ke dokter, saya takut. Saya takut mendengarkan informasi medisnya. Saya mencoba mencari tau via google. Di sana ada banyak versi terkait fenomena yang saya alami. Ada versi yang mengatakan bahwa benjolan itu merupakan efek samping gigi berlubang. Versi ini tidak cocok dengan kondisi saya sebab  gigi saya semuanya  sehat, tidak satupun yang rusak atau berlubang. Ada versi yang mengatakan bahwa itu gejala biasa dan akan hilang dengan sendirinya. Versi ini juga tidak cocok karena benjolan itu makin membesar dan mengeluarkan darah serta muncul gejala sakit kepala aneh yang belum pernah dirasa seumur-umur.

Saya sengaja tidak menginformasikan kondisi ini ke keluarga karena  takut membuat mereka shock. Tetapi karena benjolan semakin membentuk sebuah gelambir dan darah semakin sering keluar , saya memberanikan diri memeriksa ke dokter. Dokter mengatakan bahwa apa saya alami merupakan gejala awal  kanker kelenjar getah bening. Dokter menyarankan untuk segera dilakukan tindakan medis.

Dalam suasana serba galau dan penuh haru biru, saya memikirkan berbagai cara yang terbaik bagi saya. Makanya, saya mencari sebuah produk yang mampu menyembukan penyakit dan membuat kondisi tubuh saya kuat sekaligus bisa mendatangkan penghasilan agar saya bisa melunaskan utang-utang saya. 

Menemukan Produk: Saya Sembuh dan Punya Penghasilan Tambahan

Saya Sembuh dan Punya Penghasilan Tambahan. Begitu keluar dari ruang konsultasi dokter, hal pertama yang terpikir harus saya lakukan adalah mencari produk kesehatan berbahan herbal. Instink saya mengatakan kalau penyakit yang saya idap ini potensi sudah lama ada dan ‘dipersubur” oleh koondisi fisik saya yang sangat lemah saat operasi dan pasca operasi tulang-tulang saya. Itulah sebabnya saya berpikir bahwa tindakan medis rumah sakit harus menjadi jalan terakhir bila tidak menemukan jalan yang lain.

Masalahnya, produk kesehatan berbahan herbal ada banyak sekali dan rata-rata cukup mahal. Ada banyak yang dijual secara online. Namun  saya bingung menentukan produk mana yang cocok bagi saya.

Saya memahami, agar sehat dan kuat dan bisa melunaskan hutang, saya harus mencari produk yang bisa membuat saya sehat sekaligus bisa saya jual pula untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dan Tuhan tidak pernah tidur. Antara kebingungan dan kepasrahan, Tuhan menuntun saya menemukan sebuah produk.

Feeling mengatakan kalau produk ini cocok bagi saya.

Pertama,  karena harganya sangat murah bila dibandingkan dengan faedahnya bagi kesehatan. Ada banyak testimoni terkait dahsyatnya produk ini. Walaupun belum ditemukan  testimoni yang persis dengan gejala penyakit yang saya alami, tapi feeling saya begitu kuat mengatakan untuk mengkonsumsi produk ini.

Sekadar catatan:  “Murah” menjadi fokus utama  saya mengingat uang gaji saya sudah dipotong langsung untuk melunasi utang operasi kecelakaan  yang menelan biaya Rp. 100 juta lebih.

Karena dipotong untuk melunasi hutang, uang gaji yang saya bawa pulang ke rumah sangat sedikit – sama sekali tidak mencukupi kebutuhan keluarga. Kondisi  keuangan keluarga saya morat-marit dan memaksa isteri saya bekerja serabutan menyambung hidup keluarga.

Saya sembuh dan punya penghasilan tambahan
Bersama keluarga, orang-orang yang harus saya jaga dan lindungi

Kedua, karena produk ini menawarkan sistem pemasaran reseller dan jaringan. Menurut klaim perusahaan, kalau jaringan berkembang bagus, potensi penghasilannya bisa mencapai Rp.1 juta/hari. Saya memipikan kalau saya akan memiliki penghasilan tambahan dari produk itu.

Saya Sembuh dan Punya Penghasilan Tambahan. Melihat banyaknya testimoni, padahal produknya baru saja diluncurkan ke publik, semakin membesarkan keyakinan dan harapan bahwa produk ini bukan saja menyembuhkan saya dari kanker stadium awal tetapi juga bisa memulihkan kondisi fisik agar saya bisa bekerja maksimal sesuai kondisi terkini demi melunaskan utang dan juga menyelamatkan keluarga saya serta bisa memberikan penghasilan tambahan bagi saya.

saya sembuh dan punya penghasilan tambahan
Bersama jagoan. Impian dan harapannya akan terwujud bila saya umur panjang dan punya biaya pendidikannya

Dahsyatnya Produk: Saya Sembuh dan Punya Penghasilan Tambahan

Saya Sembuh dan Punya Penghasilan Tambahan. Karena yakin bahwa produk ini bisa membuat saya sembuh dan juga memberi penghasilan tambahan, mulailah saya memesan produk ini sekaligus bergabung dalam komunitas jaringannya.

Dengan membayar Rp. 200.000,-, 3 hari kemudian produknya sudah sampai ke rumah saya. Malamnya saya mengabil 1 sendok teh dan mencampurkannya dengan 1 gelas air lalu minum.

Efeknya langsung terasa. Benjolan langit-langit saya terasa nyut-nyut halus dan malam itu saya tidur nyaman sekali. “Pusing aneh” yang sempat menghinggapi saya sedikit demi sedikit menghilang. Besoknya, ketika buang air kecil warnanya jernih biasa, tidak kuning keruh seperti sebelumnya.

Esok paginya saya minum lagi 1 sendok teh. Siang hari, darah sudah tidak keluar lagi ketika saya membuang ludah seperti sebelumnya. Benjolan yang kalau disentuh lidah terasa asin-asin sedikit juga mulai tidak terasa asin lagi. Syukur pada Tuhan, 3 hari setelah rutin minum produk itu, benjolan itu sudah mulai tidak luka lagi. Saya sengaja menyenggolkan makanan pada benjolan itu dan ternyata tidak mengeluarkan darah seperti sebelum-sebelumnya.

Hari ke-4 tenggorokan saya terasa sakit dan sedikit tercekak seperti tanda-tanda mau flu dan batuk, tetapi saya tidak flu atau batuk. Pada hari ke-5, saat saya menulis testimoni ini, rasa sakit pada tenggorokan sudah hilang dan napas saya sudah tidak berbau lagi. Padahal sebelum saya konsumsi produk ini, napas saya sangat bau. Menurut anak saya baunya seperti bau tong sampah.

International Limau Kasturi – iLK

Kemajuan besar yang saya alami semakin meyakinkan: Saya Sembuh dan Punya Penghasilan Tambahan. Produk yang baru diluncurkan bulan Juni 2018 ini memang benar-benar dahsyat baik dari sisi faedahnya bagi kesehatan maupun dari sisi penghasilan karena produk ini berpotensi membuat konsumennya kaya secara finansial.

Legalitas

Izin Usaha:

  • SIUP; 5517/410/25/2016
  • TDP: 11 14 147 03100
  • NPWP: 72.021.641.5-717.000
  • SK Menteri Hukum & HAM: AHU-AH.01.03-0176290
  • Sertifikat Halal MUI

Produksi: PT. AgroInstan Bogor – Jawa Barat.

Kandungan

  • FLORETIN – G yang baik untuk kesehatan jantung, anti oksidan dan anti kerutan
  • VITEKSIN untuk mencegah penyakit darah tinggi & kanker
  • ASID ASKORBIK yang baik untuk sistem kekebalan tubuh, meningkatkan Colagen tubuh dan menghaluskan kulit

Manfaat

  • Antioksidan alami paling efektif
  • Mencerahkan kulit dan mengatasi jerawat
  • Mengatasi noda atau Flek hitam
  • Mengatasi rambut berminyak & ketombe
  • Membantu mengecikan pori pori kulit & mengangkat sel sel kulit mati
  • Menaikkan dan menurunkan berat badan
  • Mencegah penyakit degeneratif

Peluang Penghasilan Tambahan

saya sembuh dan punya penghasilan tambahan

Paket Silver

  • Biaya Registrasi: Rp. 100.000,-
  • 2 BOX Limau kasturi
  • 1 hak usaha
  • potensi penghasilan 100 ribu per hari

Paket Platinum

  • Biaya Registrasi: Rp. 200.000,-
  • 4 BOX Limau Kasturi
  • 1 Hak Usaha
  • potensi penghasilan 1 juta per hari

Sehatkan anggota keluargamu dan dapatkan Penghasilan Tambahan hingga Rp. 1jt/hari. Saya Sembuh dan Punya Penghasilan Tambahan



Konsultasi Produk KLIK DI SINI

Kesempatan Buat Anda

Internasional Limau Kasturi- iLK adalah bisnis baru.  Melihat manfaat produknya yang sangat besar dan dicari-cari oleh  masyarakat, manajemen ILK makin menggenjot  proses penataan manajemen seperti pembangunan pabrik sendiri, uji lab, penyusunan produk dan pengembangan website.

Keputusan BERGABUNG di tahap awal ini adalah keuntungan bagi Anda.  Jaringan  itu akan menguatkan posisi Anda  saat iLK launching, karena sudah memiliki team reseller yang kuat.

Keputusan bergabung saat memperkuat posisi sebelum ILK dipromosikan secara massive kepada masyarakat luas.

Sudah tidak diragukan lagi produk ini mampu menyehatkan keluarga dan menciptakan Passive Income.

Saat ILK dilaunching, sebagai  team reseller awal, Anda harus sudah siap menjadi mentor buat para reseller baru.

“KITA ADALAH RESELLER TERPILIH DI JARINGAN AWAL BAHKAN SEBELUM BENAR- BENAR BOOMING”.

Anda bisa membayangkan  posisi team reseller Anda yang sudah terbentuk  saat iLK launching dan mengaktivasi sistem bisnisnya secara serentak; INCOME ANDA TINGGAL mengalir.

Take Action untuk mengejar Passive Income itu. Ambil tindakan cukup dengan uang kecil Rp. 200.000 saja.

Market Plann

  • Bergabung Rp. 100.000 ( Paket Silver ) atau Rp. 200.000 ( Paket Platinum ).
  • Setiap terjadi penjualan dalam jaringan, Anda menerima Bonus Penjualan  ( Rp. 25.000,-/Paket Silver, Rp. 50.000,-/Paket Platinum ).
  • Bisnis ILK memakai Binary System, setiap terbentuk 1 pasang jaringan baru, Anda menerima bonus Rp. 5.000,- /Jaringan Silver dan Rp. 20.000/Jaringan Platinum, dengan flushout bonus Silver Rp. 100.000,-/hari dan flushout bonus Platinum Rp.  1.000.000/hari.
  • REWARD. Bila jaringan kiri-kanan Anda sudah mencapai masing-masing 500 pasangan akan mendapatkan Mobil Sigra.
  • ILK tidak TUPO ( Tutup Point ). Anda tidak diharuskan menyetok banyak produk, Anda bisa melakukan dropship (bisnis tanpa stok) via stokist-stokist yang ada.

Hadiah Langsung

saya sembuh dan punya penghasilan tambahan

Dua Manfaat iLK

iLK bukan hanya menawarkan penghasilan tambahan hingga Rp. 1.000.000/hari tapi juga Manfaat Kesehatannya.

Keuntungan Gabung Di Team Kami

  • Mendapatkan free Ebook tentang copywriting, Facebook Ads, Teknik Closing dan lain-lain.
  • Webreplica untuk membantu pengembangan jaringan
  • Group support via WA
  • Many others


Dapatkan Webreplica Anda DI SINI

saya sembuh dan punya penghasilan tambahan

Untuk Bergabung – Hubungi Kami


saya sembuh dan punya penghasilan tambahan

Pak Guru Felix

Seorang Guru Pembelajar. Belajar menyukai apa yang didapat saat tidak mendapatkan apa yang disukai.

One thought on “Saya Sembuh dan Punya Penghasilan Tambahan

  • August 31, 2018 at 16:08
    Permalink

    I like thіs post, enjoyed thiѕ one regardds for posting.

    “To affect the quality of the day that is the art of life.” by Henry
    Davіd Thoreau.

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: