Stop Kemoterapi Obati Kanker Pake Daun Sirsak

hentikan kemoterapi pake daun sirsakStop Kemoterapi Obati Kanker Pake Daun Sirsak yang terbukti 10.000 kali lebih kuat tanpa mematikan sel-sel hidup lainnya.

Pada postingan kali ini, myfamilisehat.com akan memaparkan kandungan daun sirsak sebagai obat paling efektif mematikan sel-sel kanker dari dalam tubuh manusia.

Fakta yang ditutup-tutupi selama 10 tahun terkait dengan faedah daun sirsak yang 10.000 lebih efektif melawan sel kanker keomotri pada akhirnya terbuka untuk umum dan menggemparkan dunia medis Amerika Serikat.

Pembungkaman kebenaran itu sangat beralasan terkait dengan industri kimia dan teknologi kemoterapi yang nilai investasinya mencapai miliaran dolar. Proyek-proyek yang terancam mubazir mempertimbangkan pengobatan kanker dengan daun sirsak relatif sangat murah dengan hasil yang sangat-sangat efektif dibandingkan dengan pengobatan modern teknik kemoterapi.

hentikan kemoterapi pake daun sirsak“Baru tersebar setelah salah satu peneliti mengidap kanker diselamatkan karena daun sirsak dan mempublikasikannya di dunia maya,” kata Prof. Dr. Ervizal AM. Zuhud MS , Pusat Studi Biofarmaka sekaligus Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB).

Berbagai lembaga penelitian di tanah air juga mulai menguak rahasia daun sirsak dan kerabatnya. Misalnya, baca di Pusat Studi Biofarmaka IBP, Prof. Dr. Latifah K. Darusman , hingga kini meriset komponen kimia yang dominan di daun sirsak. Sementara peneliti UGM, Prof. Dr. Sismindari , meriset biji dan daun srikaya yang kaya akan risobome inactivating protein (RIP). “RIP dapat merusak sintesis protein pada sel yang sedang tumbuh sehingga mati,” kata Sismindari.

hentikan kemoterapi pake daun sirsakKonsumsi daun sirsak bukan hanya baik untuk pengidap kanker tetapi juga untuk orang sehat. Menurut Evrizal AM. Zuhud, daun sirsak dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah asam urat. Menurutnya, daun sirsak juga bisa menambah dan menambah sperma.

Karena penelitiannya cepat terhadap daun sirsak serta manfaatnya yang begitu besar, dewasa ini banyak dokter dan herbal meresepkan daun sirsak untuk para pasiennya.

 

Stop Kemoterapi Obati Kanker Pake Daun Sirsak

Peneliti di Sekolah Teknologi Hayati ITB, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, PhD ., Yang meriset daun sirsak bersama Jerry L. McLaughlin menemukan senyawa aktif acetogenins . Mereka melakukan uji praklinis dengan menggunakan beragam sel kanker seperti sel kanker paru-paru dan sel kanker pankreas.

“Tujuan penelitian adalah untuk mengembangkan ilmu pengobatan mengatasi kanker,” kata McLaughlin doktor lulusan Alumni Biologi Universitas Urbane, AS itu.

hentikan kemoterapi pake daun sirsak“Acetogenins menghambat ATP ( adenosina trifosfat ). ATP adalah sumber energi di dalam tubuh. Sel kanker membutuhkan banyak energi yang membutuhkan banyak ATP,” kata Sastrodihardjo. Lanjutkan, ” Acetogenins masuk dan menempel di dinding sel reseptor dan merusak ATP di dinding mitokondria .”

Tampaknya, produksi energi dalam sel kankerpun berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

Hebatnya, acetogenins sangat selektif. Dia hanya melawan sel kanker yang kelebihan ATP. Senyawa itu tak berperang sel-sel normal di dalam tubuh.

hentikan kemoterapi pake daun sirsak“Acetogenins memutuskan sel kanker dengan cara mengurangi jumlah ATP. Hal inilah yang membuat komposisi di dalam daun sirsak dipertimbangkan selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang,” tambah Sastrodihardjo lagi.

“Bukan hanya selektif, asetogenin juga hebat dan dahsyat. Jurnal Produk Peraturan membeberkan penelitian Rieser MJ, Fang XP dan Jerry L. McLaughlin , peneliti di Pusat Penelitian AgrEvo , Carolina Utara, AS. Dikatakan sebagai daun sirsak besar 10.000 kali lebih kuat dari adriamicyn dan kemoterapi

hentikan kemoterapi pake daun sirsakAdriamicyn yang memiliki nama generik doxorubicin merupakan obat untuk mengatasi berbagai jenis kanker seperti leukimia, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas.

Sementara kemoterapi merupakan teknik pengobatan kanker dengan cara memasukkan zat atau obat yang memiliki kemampuan menghilangkan sel kanker.

Peneliti di Pusat Penelitian Kanker Chemoprevention UGM, Nur Qumara Fitriyah mengatakan bahwa penelitian McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker.

Karena itu,  Stop Kemoterapi Obati Kanker Pake Daun Sirsak.

Sumber: trubus-online.co.id.

1 thought on “Stop Kemoterapi Obati Kanker Pake Daun Sirsak”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: